Review : Tender Care by Oriflame - Lipbalm Terbaik untuk Bibir Pecah-Pecah

Hello Dear Readers!

Siapa di sini yang memiliki masalah bibir pecah-pecah?
Duh, enggak banget deh bibir pecah-pecah ini. Rasanya gak nyaman dan tentu saja gak kelihatan bagus, apalagi kalau lagi pengen pakai lipstik matte.

I feel you, readers. Saya salah satu orang yang punya masalah bibir pecah-pecah yang kronis. Banyak minum? Sudah, rajin banget minum malah biar gak dehidrasi. Menghindari jilat-jilat bibir? Sudah banget kok. Tapi ya gitu, bibirnya tetep aja pecah-pecah. Gimana dengan pakai lipbalm? Sayangnya saya termasuk salah satu orang dengan kulit sensitif. Gak cuma kulit muka, tapi kulit bibir pun juga. Sudah berkali-kali saya mencoba lipbalm, yang pada akhirnya hanya digunakan 2 atau 3 kali kemudian teronggok di pojokan. Sebabnya, lipbalm tersebut bukannya mengatasi bibir pecah-pecah tapi malah membuat bibir saya terasa tidak nyaman dan pada akhirnya lebih pecah-pecah lagi 😥

Sampai akhirnya suatu hari saya menemukan sebuah produk pelembab multifungsi, yang hingga kini jadi holy grail saya untuk mengatasi bibir pecah-pecah. Apakah itu?

Taraaaaaa...... 

Tender Care by Oriflame!

Tender Care by Oriflame

Penasaran bagaimana bagusnya Tender Care ini? Let's check it out!


Tender Care adalah salah satu produk terbaik Oriflame versi saya. Produk ini sudah eksis selama bertahun-tahun dan formulanya tetap bagus banget. Tidak berubah. Hadir dalam kemasan kecil mungil nan imut-imut. Isinya berbentuk balm yang sangat melembabkan. Oh iya, tender care ini sebenarnya bukan spesifik produk pelembab bibir ya, tapi produk pelembab multi fungsi. Bisa dipakai di siku yang pecah-pecah, cuping hidung yang kering (kalau dingin biasanya gini nih), dan spot-spot lain yang dirasa kering dan pecah-pecah termasuk bibir, biar makin halus dan lembab.

Dulu produk tender care yang saya tahu hanya produknya yang klasik dengan packaging pink saja. Tapi sekarang ternyata Tender Care sudah banyak variannya yang bisa dibedakan dari warna packagingnya. Tapi khusus untuk di blog review kali ini, yang dibahas hanya Tender Care original yang memiliki kemasan pink yaa.

Packaging

I really love tender care packaging. Warnanya pink, kecil, dan imut banget. Packagingnya yang kecil ini membuat pelembab multi fungsi ini mudah dimasukkan ke dalam tas dan dibawa ke mana-mana. Saya juga menaruh satu di kantor, salah satu fungsinya sebagai penghias meja, selain sebagai pertolongan darurat ketika kulit kering akibat AC ruangan.

Tender Care yang saya taruh di meja kantor

Downside nya cuma satu, untuk menggunakannya harus dicolek-colek, bukan bentuk stick. Sehingga agar produknya tidak terkontaminasi, harus dipastikan jari-jari harus bersih. Tapi hal ini tidak menjadi hambatan yang berarti. Cukup saya tidak bagikan tender care ini ke orang lain dan saya pastikan pakai tender care setelah cuci tangan. No problemooo...

Lynn's score : 5/5

Formula

Apa yang membuat saya sangat jatuh hati dengan Tender Care? Ya tentu saja formulanya. Awalnya sempat ragu karena betuknya balm biasa, apa bisa benar-benar mengatasi bibir pecah-pecah? Ternyata hasilnya WOW! Bibir saya yang selama ini gak mempan dengan berbagai macam lipbalm ternyata mampu ditaklukkan oleh Tender Care ini. Bibir jadi sangat lembut dan tentu saja saya suka! jadi pede pakai lipstick matte ke mana-mana. This is my life saver!

Tender Care dengan formula bentuk balm multi fungsi

Oh iya, Tender Care ini tidak pakai tambahan fragrance, jadi tidak ada wangi-wanginya sama sekali. Dan justru ini bagus untuk tipe orang yang sensitif dengan fragrance. Lipbalm pada umumnya mengandung fragrance yang justru membuat saya tidak nyaman, sehingga Tender care ini adalah pilihan yang sempurna.

Lynn's Score : 5/5

Price

Harga Tender Care saat ini di katalog Oriflame ID adalah Rp 49,000. Harga yang sangat worth it untuk sebuah produk multifungsi yang bisa digunakan dalam jangka waktu lama.

So, would I recommend it? Of course! Saya sangat merekomendasikan produk ini. Saya sudah coba dan benar-benar suka dengan produknya. Sebagus itu! Harganya juga sangat terjangkau, pokoknya worth every penny. Psst, member oriflame bahkan bisa dapat harga yang lebih murah dari harga katalog lhooo 😉

Kalau kalian di Indonesia dan tertarik untuk berdiskusi lebih lanjut atau ingin membeli produk oriflame, kalian bisa kontak ke instagram @lynndita_shop atau bisa juga kunjungi halaman LYNNDITA STORE untuk melihat-lihat info produk oriflame lainnya.

Semoga post ini bisa membantu menambah insight para pembaca. Thanks for reading 😊


Love and Peace


Lynn Indita

Comments

Popular Posts